Latest News

Kompetisi Blog IM3 Borneo

Haloo teman teman blogger. Lama sekali ya blog ini tidak di update. Yaa, itu di karenakan kesibukan saya di RL . Kemarin kemarin saya sibuk belajar untuk mempersiapkan Ulangan Umum, namun sekarang Ulangannya udah kelar tinggal menunggu hasil yang mudah mudahan sangat memuaskan bagi saya. Amiin.



Oke cukup berbasa basinya. Karena sekarang saya sudah tidak terlalu sibuk, saya ingin mulai aktif lagi di dunia blogging. Dalam postingan saya kali ini saya membawa kabar menarik yang rugi jika di tinggalkan. Apa itu ? itu adalah Kompetisi Blog yang di adain oleh IM3 Borneo. Kompetisi ini hanya di tujukan untuk para Pelajar yang ada di Kalimantan dengan syarat dan ketentuan :


  • Siswa SMP atau SMU se-Kalimantan
  • Mendaftarkan Blognya di www.im3borneo.com
    Paling lambat 15 Juni 2010
  • Posting di Blog Minimal 2 kali Seminggu
  • Kriteria penilaian meliputi Isi Blog, Tampilan dan Keunikan/Originalitas
  • Pemenang akan diambil per cabang untuk Juara I , II dan III
Hadiah :
  • Juara I : 1 Unit Laptop
  • Juara II : 1 Unit Handphone
  • Juara III : Voucher Rp.500.000,-

Juara I,II dan III akan diambil per cabang



Menarik bukan ? Ikut kompetisi ini bisa di katakan Iseng Iseng Berhadiah. hehehe. Makanya, bagi kalian pelajar Kalimantan yang hoby ngeblog buruan ikut kompetisi ini, masih ada waktu 9 hari lagi dari sekarang. Buruan daftarkan blog kalian di www.im3borneo.com
no image
  • Title : Kompetisi Blog IM3 Borneo
  • Posted by :
  • Date : 10:22 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Top