Latest News

First Paypment From Sharecash



Alhamdulillah. Setelah menunggu kurang lebih 7 hari setelah request payout, Sharecash membayar saya melalui Paypal. Oya, bagi yang belum tahu Sharecash bisa lihat postingan saya sebelumnya di sini.

Sedikit review kembali mengenai sharecash, ShareCash adalah, revolusioner generasi meng-upload situs, di mana Anda dibayar untuk setiap orang yang mendownload file anda!
Sharecash menawarkan pembayaran tertinggi per download. Cukup mendaftar, upload file, dan uang pun mengalir. Untuk lebih jelasnya bisa lihat disini.

Tidak besar payment yang saya peroleh, hanya $11.46 namun ini sangat berarti bagi blogger pemula seperti saya, dan mudah mudahan ini akan meningkat kedepannya. Bagi yang ingin daftar silahkan daftar di bawah refferal saya sekarang.

Nih Screnshootnya :

First Paypment From Sharecash
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. Thx Bro atas infonya..

    Ngomong2 saya blogger baru nih, gabung di blog saya jg ya ^_^

    Thx.

    ReplyDelete
  2. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

    ReplyDelete

Top