Latest News

Teroris Noordin M Top Masih Hidup


Waduhh.. udah lama nihh gak posting. kesibukan yang sangat sibuk membuatku ga sempet posting bahkan ngurus nih blog udah jarang. -_-
dari pada postingan itu itu doang, ak mau posting tentang teroris nomor satu di indonesia bahkan asia kali ya yang di kabar kabarkan udah meninggal..
Noordin Mohammed Top lahir di Kluang, Johor, Malaysia, 11 Agustus 1968 adalah seorang warga negara Malaysia yang diduga bertanggung jawab atas serentetan serangan teror di Indonesia. Sahabatnya Dr. Azahari telah tewas dalam suatu penyerangan oleh pasukan Densus 88, tim khusus antiteror Polri, di Kota Batu tanggal 9 November 2005. nah, itu sekilah tentang Noordin M Top yang saya kutip dari wikipedia.
Jika di pikir secara logika memang tidak mungkin orang sepintar dan secerdas Noordin M Top yang sudah buron bertahun tahun mudah di taklukkan dalam penyergapan di temanggung beberapa waktu lalu. seorang pemimpin jaringan teroris tidak mungkin semudah itu di taklukkan. Noordin M Top masih di lindungi oleh para jamaah islamiah. meskipun beberapa anggota jaringannya sudah banyak yang di tangkap pihak kepolisian, itu tidak memudahkan pihak kepolisian untuk menangkap noordin karena para anggota yang telah tertangkap tidak mau buka mulut. Mereka sudah terdoktrin oleh kata kata Noordin. so ? dimana Noordin sekarang ? apakah dia berada di luar indonesia ? bisa jadi. mungkinkah dia merubah wajahnya ? mungkin saja. sekarang tinggal tugas polisi dan densus 88 yang harus bekerja keras dan tidak boleh lengah dalam menghadapi teroris di indonesia. kita sama sama mendo'akan saja supaya para teroris cepat di tankap. amiin..

Teroris Noordin M Top Masih Hidup
  • Title : Teroris Noordin M Top Masih Hidup
  • Posted by :
  • Date : 12:06 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

Top