Latest News

PIN Google Adsense Yang Tak Berlaku Lagi

PIN Google Adsense datang setelah saya menunggu selama 1 bulan lebih, saya request PIN nya pada tanggal 17 Februari 2010 dan sampai ke rumah hari ini (29 Maret 2010). Lumayan lama kan ? ya sampai sampai Account Google Adsense saya sudah di Banned oleh mbah google. nasib deh. PIN yang tak berguna lagi. Oya saya berdomisili di Pontianak, KalBar. Mungkin surat dari Google yang berisi PIN ini hanya bisa jadi kenangan dan di pajang di kamar saya. hehehe.

Nih screenshootnya :

PIN Google Adsense Yang Tak Berlaku Lagi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. Walah, kok bisa sama ya kejadiannya.
    Saya juga begitu. PIN datang lebih dari 1 bulan, kok ya bisa lama, ya, padahal saya tinggal di Semarang, Jawa Tengah.
    Begitu nomor PIN dimasukkan yang keluar malah informasi bahwa akun saya telah di-banned.
    Apa ada batas waktu antara tanggal PIN terkirim dengan tanggal memasukkan PIN?

    ReplyDelete
  2. saya rasa sih pak pos menumpuk dulu surat surat dari luar negri itu, setelah cukup banyak surat dari luar negri baru mreka antarkan ke alamatnya.
    PIN adsense ini aja datengnya barengan ma cek adbrite.

    klo ga salah ada batas waktunya, tapi ga tau brapa lama.

    ReplyDelete

Top