Latest News

Partisipasi Dalam Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC

Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC itulah nama kompetisinya. Kompetisi ini di tujukan kepada para pemuda pemuda Indonesia (pelajar dan mahasiswa) yang aktif dan kreatif dengan mengusung tema “Bangga Indonesia” . Kompetisi ini di adakan oleh www.mudaers.com sebuah website komunitas yang dibangun oleh, dari, dan untuk komunitas Kompas MuDA. www.mudaers.com merupakan website tak resmi (unofficial) website dari Kompas MuDA. Untuk website resmi Kompas MuDA adalah di www.muda.kompas.com .

Dewasa ini kita memang dituntut harus aktif dan kreatif apalagi kita sedang pada masa masa peralihan dimana kekreatifan sangat dituntut sekali. Menjadi seseorang yang kreatif pasti akan menimbulkan kebanggaan tersendiri bahkan bukan hanya untuk diri sendiri tetapi untuk Bangsa kita. Di Indonesia banyak sekali pemuda pemuda yang kreatif, namun fasilitas atau sarana untuk menyalurkan kekreatifan mereka itulah yang sangat minim. Oleh sebab itu www.mudaers.com mengadakan kompetisi ini untuk membangkitkan pemuda pemuda Indonesia untuk menyalurkan kekreatifannya dalam bentuk tulisan pada sebuah website atau blog. Kita seharusnya bangga terhadap Bangsa kita ini. Mengapa ? karena di negeri yang kita cintai ini banyak terdapat pemuda yang dapat di banggakan, salah satunya adalah www.mudaers.com ini.

Jujur saja, ini merupakan Kontes atau Kompetisi pertama yang saya ikuti selama ngeblog. Hati saya terbuka untuk mengikuti kontes ini karena melihat temanya yaitu “Bangga Indonesia”. Saya sangat bangga dengan Indonesia di mana saya tinggal dan di lindungi. Saya ikut kompetisi ini bukan mengejar kemenangan karena memang mustahil bisa menang dengan kualitas blog seadanya, tidak populer, dan tidak paham SEO . Meskipun ada sedikit di benak saya ingin menang namun tujuan saya adalah Partisipasi dalam Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC ini. Saya ingin membanggakan Bangsa Indonesia tercinta. Sebenarnya saya tidaklah begitu pandai menulis, namun karena hati ingin mengikuti Kompetisi ini jadi saya paksa paksakan untuk bias menulis. Mudah mudahan dengan adanya kompetisi ini kita semua bisa menjadi pemuda yang kreatif dan dapat membanggakan bangsa kita tercinta.
Partisipasi Dalam Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC
  • Title : Partisipasi Dalam Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC
  • Posted by :
  • Date : 11:47 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Top