Latest News

Trik NSP Gratis Telkomsel



haloo semuaa.. apa kabar ? gimana puasanya ? lancar ? alhamudilillah.. hehehe. hari ini saya mo kasi kalian trik (mungkin bug dari telkomsel). gak tau kalian udah pada tau ato belom. bagi yang belom tau sok atuh di ikutin triknya.
gini ceritanya, tadi malem pas lagi nongkrong ma kawan kawan, seorang dari kawan ak nawarin nsp gratis. tp gw sih rada gak percaya gitu. tp stelah gw cek. eh.. ia ternyata gratis. mungkin in bug dr telkomselnya. mau tau caranya ? begini :

pertama...
siapin handpone dengan kartu AS (ga tau simpati bisa atau kgak), usahain pulsanya jgn lebih dri 3000. takutnya pulsany berkurang. gak jd gratis deh.. hahaha..

kedua...
lo telpon temen lo yg ada NSP, sebelumny lo blg dlu ama temen lo jangan di angkat kalo lo nelpon.

ketiga...
nah.. pas kedengaran NSPnya, lo langsung teken 5 dan tahan.. coba berulang.. sampai lo nerima sms dr 1212.

keempat..
kalo lo udah nerima sms dr 1212. nah lo coba telpon ke nomor lo. udah ad belom nspnya. kalo belom coba lagi langkah ketiga..

ingatt.. tidak semua NSP bisa di copy scara gratis. yang pernah saya coba adalah nspnya Jason mraz - i'm yours.

Trik NSP Gratis Telkomsel
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 komentar:

  1. hohoho cadaaas bisa copy2 gitu yah buat nsp .. ajigile
    cobain dulu deh yak ..

    Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

    ReplyDelete
  2. bisa. mungkin bug telkomsel . ga tau juga. hehe..

    ReplyDelete
  3. kalo mau kode-kode nsp gartis telkomsel, bisa berkunjung ke blog saya disini>> http://gerry-tk.blogspot.com/2010/08/kode-nsp-1212-telkomsel-gratis-tebaru.html

    ReplyDelete

Top