Latest News

Uang Untuk Blog Ber PR Rendah

Sekarang untuk mengikuti Program program bisinis Paid To Review (PTR) tidak lah mudah bagi kita yang mempunyai traffik atau pagerank yang rendah. Program program tersebut menuntut kita harus mempunyai pagerank minimal 1 atau 2.

Namun Bagi kalian yang newbie dalam dunia blogging dan bisinis internet via blog seperti saya jangan lah khawatir. Meskipun Kalian mempunya blog yang ber PageRank 0 tetap bisa mengikuti payingpost.com ini. Persyaratan untuk mendaftar di payingpost ini tidak lah sulit. Hampir semua blog di terima oleh payingpost ini. tugas kita adalah membuat posting di blog kita dan mensubmitnya ke payingpost.

Advertise on blogs

Setiap hari ada job buat blog kita. tetapi kita harus rebut rebutan dengan blogger lain untuk mengambil opportunity yang ada. kemudian menyelesaikannya maksimal 6 jam setelahnya. Dalam sehari, satu blog diperbolehkan mengambil paling banyak 3 job, dan seorang publisher (blogger) boleh men-submit blog (yang di-approve) sampai 10 blog. Pembayaran dilakukan sebulan sekali diawal bulan setelah mencapai $50, melalui PayPal.

menarik ? silahkan daftar disini


no image
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 komentar:

  1. "tugas kita adalah membuat posting di blog kita dan mensubmitnya ke payingpost"
    apakah arti dari kalimat diatas bisa dg bahasa indonesia?

    ReplyDelete
  2. ntar kita kan dpt job.. trus jobny buat postingan di blog kita. ntar klo ud posting, sumbit url postingan kita ke payingpost gitoo..

    ReplyDelete
  3. PTR yg menarik neyh....
    Btw, approve kali pertama daftarin blognya berapa lama ya? koq saya daftar belum di approve juga oleh admin, ato ada kode install khusus?
    Lah wong blognya belum di approve, kode install nya juga belum ada =))

    Thx

    ReplyDelete
  4. kyakny sih tergantung trafik. kemaren blog ak yg ini ga nympe 1 hari ud di approve. tp blog http://moneyforbussines.blogspot.com lama. skitar 3 hari baru di approve.. :D

    ReplyDelete

Top